Si Doel Cs Gerebek Pasar Minggu, Pedagang Histeris

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 20 Januari 2020
share
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel melakukan gerebek di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Seperti apa keseruannya?

Hal tersebut dilakukan pada Minggu (19/1/2020). Pedagang pasar pun teriak histeris.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari Ngarak Pamitan Si Doel yang diikuti oleh seluruh pemeran film Akhir Kisah Cinta Si Doel, yakni Rano Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy dan para pemain pendukung lainnya.

Setiba di Pasar Minggu, Si Doel Cs langsung diserbu para pengunjung pasar.

Rano yang berada di posisi paling depan diserbu pedagang dan pengunjung pasar untuk diajak foto bersama.

"Ini namanya sidak pasar. Kami baru saja mengunjungi Pasar Minggu, kami gerebek nih, karena kami memang tidak memberitahu bakal kemari,"kata Rano Karno disela-sela kegiatan.

Ada hal menarik saat sutradara dan penulis cerita Si Doel ini memasuki area pasar. Rano dihampiri seorang pedagang kue dan ia dihadiahi kue timpan, makanan dari Aceh.

"Ini kue timpan, terima kasih bu kuenya," ucap Rano Karno.

Sepanjang menyusuri lorong pasar, Rano Karno menyempatkan diri menyapa para pedagang sayur dan buah menanyakan seputar harga bahan-bahan pokok. Rano pun tak menolak ketika para pedagang mengajaknya untuk ber-swafoto.

"Ini menarik ya, karena dengan langsung terjun ke pasar seperti ini lebih efektif dan bisa dekat dengan masyarakat. Mereka tadi banyak yag bilang nanto mau ajak keluarga nonton Si Doel,"kata Rano.

Pasar Minggu merupakan titik ketiga dari rangkaian kegiatan Ngarak Pamitan Si Doel setelah sebelumnya dimulai dari TMII dan Depok. Keluarga Si Doel melanjutkan arak-arakan ke Kota Tua dan berakhir di Lagoon Bekasi. Dalam arak-arakan tersebut sebanyak 50 vespa dan delapan bus turut konvoi bersama.

Kisah Si Doel yang sudah 27 tahun menemani para pemirsa akan berakhir lewat film film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang dijadwalkan tayang bioskop pada 23 Januari mendatang.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA