Bersiap, Teman Tapi Menikah 2 Segera Hadir

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 20 Januari 2020
share
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Falcon Pictures segera merilis sekuel film Teman Tapi Menikah, berjudul Teman Tapi Menikah 2.

Sedikit berbeda dengan film sebelumnya, tokoh Ayudia Bing Slamet tidak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla. Sebagai gantinya, Falcon Pictures memilih Mawar De Jongh yang sukses mendapatkan perhatian saat memerankan tokoh Anelies dalam film Bumi Manusia.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, film Teman Tapi Menikah 2 ada sedikit perbedaan konsep di film ini.

"Dengan hadirnya Mawar, tentunya akan mendapatkan sedikit perubahan dalam konsep film ini. Tapi, saya yakin, Mawar mampu mendalamin karakter Ayu. Semoga film ini bisa kembali masuk jajaran film Box Office Indonesia,"katanya, Jakarta, Senin, (20/01/2020).

Sementara itu, Rako Prijanto yang kembali menyutradarai film Teman Tapi Menikah 2, mengaku sangat senang dengan film ini.

"Untuk menggarap sekuel film Teman Tapi Menikah, ada tantangan sendiri. Persiapan paling khusus adalah bagaimana bekerjasama dengan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh agar mereka bisa mendapatkan chemistry," ungkapnya.

Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto Percussion mengaku tidak mengalami kesulitan beradu akting dengan Mawar.

"Tidak sulit membangun chemistry dengan Mawar. Mungkin awalnya sedikit canggung, tapi setelah ngobrol semua langsung cair," urainya.

Mawar De Jongh, yang memerankan tokoh Ayudia, justru mengaku sempat merasa tidak nyaman berakting di film ini. Namun, bukan kesulitan membangun chemistry dengan Adipati Dolken.

"Tentunya saya senang sekali bisa bergabung dalam film Teman Tapi Menikah 2, dengan karakter yang menantang. Kalau kesulitan pasti saya mengalami. Sempat tidak nyaman dengan perut silikonnya, karena berat. Tapi, lama kelamaan terbiasa juga," jelasnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februati 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA