Demi Penuhi Nazar, Tora Sudiro Nekat Garong Rumah

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 21 Januari 2020
share
Aktor Tora Sudiro - (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Tora Sudiro mengawali tahun baru 2020 lewat film terbarunya berjudul Mangga Muda karya sutradara Girry Pratama. Tora baradu akting dengan Alexandra Gottardo.

Film ini mengisahkan seorang sopir taksi bernama Agil yang diperankan oleh Tora. Agil dan istrinya Luli, diperankan Alexandra Gottardo, hidup serba pas-pasan di Kota Bandung.

Pasangan ini sudah lebih dari delapan tahun menikah belum juga dikaruniai anak. Suatu saat Tora bernazar jika istrinya sampai hamil ia akan memenuhi apapun permintaan istrinya.

Akhirnya Luli benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika ia mengetahui bahwa istrinya menginginkan sebuah mobil Yaris merah. Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai ia terjerumus ke dalam sebuah misi perampokan.

Sebelum menerima tawaran film itu, pria bertato ini mengaku sempat ragu karena tidak ada yag ia kenal di film tersebut. Terlebih ini merupakan film garapan Lingkar Pictures yang merupakan rumah produksi baru.

"Pas ditawari, saya emang enggak tahu siapa-siapa, pemainnya pun belum kenal. Jadi sempat ragu juga (mau ambil peran di film ini)," kata Tora di Jakarta, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan Tora mencari teman yang ia kenal dalam sebuah produksi film. Hal itu akan membantunya lebih leluasa dalam akting.

"Gue butuh satu orang yang gue kenal buat bikin gue nyaman (saat di lokasi syuting)," ujarnya.

Selain Tora Sudiro film Mangga Muda diperankan oleh Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, Gary Iskak, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan para pemain pendukung. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Januari 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA