Grand Indonesia Persembahkan Shanghai Retrosphere

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 23 Januari 2020
share
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka merayakanChinese New Year, Grand Indonesia mempersembahkanShanghai Retrospherepada tanggal 18 Januari 16 Februari 2020.

Beragam atraksi dan kegiatan akan diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Antara lain, Oriental AcrobaticfromChina, Shanghai Jazz, Fortune Teller, Barongsai & Liongactdan lain sebagainya. Tak hanya itu, para pengunjung dapat mengikuti beragam Shanghai Creative Class seperti Chinesecalligraphy, Chinesepainting, Wing Chun dan masih banyak lagi.

"Yang tak kalah menarik dan pastinya ditunggu oleh para pengunjung setia Grand Indonesia, program belanjaShop & Winmulai tanggal 23 Januari 2 Februari 2020. Para pengunjung berkesempatan untuk terbang ke salah satu dari 8 destinasi yang kami siapkan yaitu Shanghai, Tokyo, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, Singapore dan Bali dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 8 juta dan menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1", ungkap Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, (23/01/2020).

Para pecinta social media yang ingin mengabadikan momen Imlek bersama keluarga tercinta, jangan lewatkan programPose, Post and Winyang berlangsung pada tanggal 18 Januari 16 Februari 2020.

Para pengunjung kami ajak untuk berfoto di area dekorasi Shanghai Retrosphere yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1 atau Fountain Atrium West Mall lantai 3A, laluupload ke akunsocial mediadantag@grandindo denganhashtag#SHANGHAIRETROSPHEREGI. Foto paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja persembahan dari Grand Indonesia.

"Selamat tahun baru Imlek 2020, semoga tahun ini membawa kebaikan dan kesuksesan untuk kita semua" tambahAnnisa Hazarini selaku Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA