"Tak Tergantikan", Manda Cello Ungkap Cerita Cinta

IN
Oleh inilahcom
Jumat 17 Januari 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris Manda Cello merilis single baru berjudul "Tak Tergantikan". Lagu ini menurut Manda merupakan ungkapan perasaan ketika dirinya sedang jatuh cinta.

"Ceritanya aku lagi jatuh cinta, tapi orang itu masih belum yakin, nah di situ aku yakinin kalau dia adalah satu-satunya. Gombal banget ya," kata Manda melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran Bandung, 16 Desember 1992 ini sudah merilis sejumlah single pada 2018 silam. Di antaranya "Sayang Ga", Sayang, "Jangan Gila Dong, "Maaf Sayang", dan lain-lain. Kemudian mengawali 2020, Manda merilis single baru tersebut.

"Setelah vakum, aku kangen nyanyi lagi ceritanya. Kebetulan aku nemu ide cerita untuk lagunya, terus aku ketemu pencipta lagu dan dikembangin liriknya," katanya.

Artis yang pernah membintangi sejumlah sinetron seperti "Cinta Fitri"dan "Mawar Melati"ini menyebut lagu itu merupakan pengalamn pribadinya.

"Lagu ini genre-nya pop. Aku passionnya bawain lagu pop," ujarnya.

Lewat single baru ini, pemain film "Horas Amang" ini ingin eksis kembali di dunia hiburan Tanah Air, khususnya di bidang tarik suara.

"Aku mau rebranding lagi, karena aku kan sudah cukup lama vakum, supaya orang tahu karya aku," kata Manda. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA