Reza Rahadian Buka Bisnis Unik, Toko Barang Mantan

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Minggu 26 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Reza Rahadian menilai film Toko Barang Mantan yang dibintanginya punya tema unik. Selama ini tak pernah terbayang ada toko yang khusus menjual barang-barang dari mantan dalam kehidupan nyata.

"Saya sih belum pernah melihat ada toko seperti itu," ungkap Reza Rahadian seperti keterangan tertulis, baru-baru ini.

Dalam film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian berperan sebagai Tristan, seorang mahasiswa yang berbisnis kecil-kecilan dengan membuka toko spesialis menjual barang-barang pemberian mantan.

Tristan sadar, untuk bisa move on dari mantan, perlu perjuangan besar. Apalagi jika masih menyimpan barang-barang yang diberikan mantan.

Daripada dibuang atau diberikan kepada orang, lebih baik dijual dan menghasilkan. Selain bisa mendapatkan uang, tak ada lagi kenangan yang bisa menghambat untuk move on. Seperti itu kurang lebih pemikiran Tristan.

Bagi aktor yang sudah membintangi puluhan film ini, Toko Barang Mantan memberikan tantangan baru.

"Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza Rahadian.

Film Toko Barang Mantan menampilkan bintang utama Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 Februari 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA