Pekerja Produktif Harus Tetap Utamakan Kesehatan

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 27 Januari 2020
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Pekerja produktif bisa diibaratkan ujung tombak dari kemajuan bangsa.

Mereka dituntut memberikan karya terbaiknya bagi masyarakat dengan menghadapi deadline serta terus menerus berusaha menyelesaikan pekerjaannya.

"Kerja lembur berhari-hari, target harian yang harus dipenuhi, beban kerja dan tekanan, baik fisik dan mental, sudah menjadi makanan sehari-hari. Belum lagi munculnya persoalan pribadi terkadang mengakibatkan stres berlebihan pada seseorang," kata Co-Founder JOVEE Abi Dwiaji Wicahyo mengungkapkan mengapa JOVEE, Jakarta, baru - baru ini.

Karena itu, JOVEE memformulasikan suplemen khusus sebagai dukungan kepada para productive people, sehingga dapat memberikan kinerja yang lebih maksimal dengan dukungan daya tahan tubuh yang baik.

Khusus promo kali ini, JOVEE mengeluarkan beberapa paket untuk 30 hari bagi para pekerja produktif dengan menggandeng beberapa partner di bidang suplemen seperti Blackmores dan Wellness.
Dimulai dari paket JOVEE untuk pengemudi ojol (ojek online) yang sering kehujanan dan kepanasan. Lalu ada juga JOVEE untuk pekerja produktif dari kalangan agency dan sales, yang sering kurang tidur dan butuh energi ekstra.

Khusus untuk pekerja freelance dan startup dengan pola makan tidak teratur dan sering mengkonsumsi minuman tinggi gula, JOVEE menyediakan paket suplemen untuk penyeimbang gula darah.

Selain itu, ada juga paket khusus JOVEE yang difokuskan pada kesehatan persendian dan konsentrasi, untuk para pekerja kantoran yang sehari-harinya hanya duduk melihat layar komputer. Kandungan vitamin dan mineral yang disiapkan oleh JOVEE antara lain adalah Omega, Vitamin C, Multivitamin + Mineral, Phaseolus Vulgaris, Curcuma, dan Glucosamine + Chondroitin.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA