Ruben Onsu Siapkan Pengawal untuk Betrand Peto

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 29 Januari 2020
share
Ruben Onsu

INILAHCOM, Jakarta - Aktor sekaligus presenter Ruben Onsu mengaku menyiapkan pengawal secara khusus untuk putra angkatnya, Betrand Peto. Ia khawatir dengan gangguan dan keselamatan putranya itu.

"Pengawal sudah dilakukan. Mereka enggak pakai seragam, jadi teman biasa aja. Kita cari yang cair dengan anak-anak," ungkap Ruben Onsu, di Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Menurut artis yang mengawali karier dari Lenong Bocah ini, apa yang dia lakukan untuk putranya tidak berlebihan. Ruben hanya ingin memastikan keselamatan Betrand dari gangguan orang-orang iseng. Terlebih selama ini ada saja pihak yang membully-nya.

"Dampak sosial media dan membully itu kan juga banyak ya. Ada orang yang akhirnya tidak kuat dibully, akhirnya bunuh diri dan ada yang stres dan kabur dari rumah, banyak dampaknya," terang Ruben Onsu.

Lebih dari itu, menurut Ruben putranya merupakan seorang penyanyi yang kerap berhadapan dengan publik. Pengawal itu dimaksudnya untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tapi bukan masalah ancaman saja, tapi apa yang saya fasilitasi untuk Thalia dan Thania itu harus ada juga untuk Betrand," kata suami Sarwendah ini.

Selain pengawal, Rubne juga menyiapkan psikolog khusus untuk Betrand Peto. Bahkan, setiap anaknya memang sudah ia sediakan psikolog khusus anak.

"Psikolog Betrand sudah ada, setiap anak saya punya psikolog masing-masing, bahkan Betrand lebih komplet lagi," ujarnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA