Tian Syuting di Bangkok, Titi Kamal Cemas Corona

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 30 Januari 2020
share
Titi Kamal

INILAH.COM, Jakarta - Artis peran Titi Kamal khawatir dengan Christian Sugiono, suaminya yang hendak melakukan syuting di Bangkok, Thailand. Sebab, Thailand terkonfirmasi adanya virus corona.

"Suami kan mau ada syuting di Bangkok. Dia agak labil juga. Ada travel warning kan kalau enggak salah," ungkap Titi Kamal di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Perempuan kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini semakin cemas setelah mendapat informasi dari media massa bahwa di Bangkok ada belasan korban yang diduga terserang virus corona.

"Sempat khawatir juga aku baru banget baca (berita). Baru sejam yang lalu aku baca beritanya ternyata ada 14 korban dan lima yang sembuh di Bangkok," ujar Titi Kamal.

Namun demikian, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini tidak bisa berbuat banyak karena Tian sudah melakukan kontrak kerja. Ia hanya berharap agar pekerjaan syuting itu ditunda hingga kondisi aman.

"Ya maksudnya bismillah deh, karena sudah ada kontrak juga tapi enggak tahu lah ini ya. Belum tahulah," ucap ibu dua anak itu.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA