Pasien Penyakit Kronis Butuh Perawatan Tepat

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 30 Januari 2020
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pernahkah Anda terpikir, ketika menghadapi orangtua yang sedang sakit dan Anda tidak bisa merawatnya karena kesibukan sehari - hari yang juga harus dijalankan?

Hal tersebut, ternyata banyak dialami tidak hanya di masyarakat perkotaan tetapi juga di daerah.

Saat ini kebutuhan layanan homecare untuk tenaga medis profesional kian meningkat. Akan tetapi pasien maupun keluarga pasien seringkali mengalami kesulitan dalam mendapatkan tenaga profesional yang dapat memberikan tindakan medis yang berkualitas, sepenuh hati, dan dengan cara yang efisien.

Merespon fenomena ini, LoveCare hadir di Indonesia untuk menjadi yang pertama dalam menggabungkan perawatan yang profesional dan teknologi digital untuk memberikan layanan kesehatan di rumah yang transparan dan terintegrasi bagi para klien.

"Pasien yang menjalani rangkaian perawatan karena penyakit kronis tentu mengalami berbagai rintangan dan kesulitan sehingga dapat mempengaruhi semangat dan psikologis baik pasien maupun keluarga yang merawat," kata Prof. Dr. dr.NilaDjuwita Faried AnfasaMoeloek, SpM, pakar kesehatan, Jakarta, Kamis, (30/01/2020).

Perawatan di rumah bisa menjadi salah satu dukungan semangat terbesar bagi pasien, namun demikian dibutuhkan tenaga medis profesional yang bisa mendampingi pasien di rumah.

"Dengan adanya layanan homecare yang terpercaya, ini dapat menjadi solusi bagi pasien yang ingin dirawat di rumah," tambahnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA