Promo Film Milea

Iqbaal Ramadhan Merasa Ganggu Pengguna Commuter

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 05 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka promo film Milea, Iqbaal Ramadhan menjalankan kegiatan promo tersebut menggunakan Commuter Jakarta - Bogor.

Hal tersebut dirasa Iqbaal mengganggu keamanan dan kenyamanan para pengguna commuter. Karena, menurut tulisan yang dia unggah pada insta story di akun instagramnya @iqbaal.e, Rabu, (05/02/2020) kegiatan pomo tersebut bersamaan dengan jam pulang kantor.

Berikut adalah permohonan maaf Iqbaal kepada para pengguna Commuter Jakarta - Bogor, seperti yang dikutip dari insta story-nya.

Sore teman - teman,

Hari ini, kegiatan promo yang saya lakukan membuat saya merasa SANGAT bersalah. Saya merasa mengganggu keamanan dan kenyamanan para pengguna commuter. Kami, para cast dinarkan ke kereta penumpang umum Bergama media yang jumlahnya banyak sekali. Saya atas nama pribadi merasa aangaat bersalah karena sudah mengganggu dan mengambil space teman - teman pengguna commuter demi kepentingan komersial.

Saya mau minta maaf untuk para pengguna commuter Jakarta - Bogor yang sudah merasa terganggu dengan adanya kegiatan promo di jam pulang kantor.

Saya juga minta maaf kepada teman-teman media yang harus berdesak-desakan dan merasa tidak nyaman dengan tidak disediakannya tempat yang layak untuk mengambil gambar di dalam gerbong. Yang terpenting saya minta maaf teman-teman fans yang sudah datang ke Bogor dan menanti saya untuk promo di sana. Semoga kita bertemu di lain waktu.

Sekali lagi, atas nama pribadi saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga teman-teman yang berpapasan dengan saya tadi, selamat dan nyaman sampai rumah masing-masing. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA