Galau Ingin Nikah, Novi Rizki Curhat di Lagu Baru

IN
Oleh inilahcom
Rabu 29 Januari 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Novi Rizki kembali merilis single baru berjudul "Nikahin Adek Bang". Lagu ini merupakan ungkapan hati Novi yang berharap segera lepas lajang.

Lagu baru yang diproduksi Seven Stars Records ini tercatat sebagai single keempat Novi Rizki.

Menurut Novi Rizki, lagu ini bercerita tentang wanita yang meminta kekasihnya untuk segera menikahinya. Rupanya hal itu merupakan kegalauan hati Novi Rizki.

"Itu mirip cerita pribadiku, yang sedang berharap untuk segera dinikahi," kata Novi Rizki dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Selain lirik lagu yang mirip dengan kisah asmaranya, Novi Rizki mengaku senang ketika mendapat tawaran memmbawakan lagu ini. Irama musik dengan nuansa dangdut remix, membuatnya semangat.

"Terus terang aku senang banget saat menerima tawaran untuk membawakan lagu ini. Iramanya ceria dan enak didengar karena kemasan musik dangdut remix," ujarnya.

Ia berharap single baru ini bisa mengulang sukses single sebelumnya seperti "Kumaha Kamu", "Zanda Tik Tok" dan "Cantik Itu Mahal".

"Saya optimis, single lagu 'Nikahin Adek Bang' bisa sukses di pasaran. Sejak awal saya sudah berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar, khususnya para penikmat musik dangdut," katanya. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA