Kisah Adipati Dolken Bekerja di Manchester City

IN
Oleh inilahcom
Kamis 06 Februari 2020
share
Aktor Adipati Dolken

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Adipati Dolken kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film "Pemburu di Manchester Biru". Dalam film berutan sutradara Rako Prijanto itu, dia memerankan tokoh bernama Hanif Thamrin.

"Pemburu di Manchester Biru" mengisahkan tentang seorang pemuda Indonesia yang bekerja di klub sepak bola papan atas Liga Inggris Manchester City. Lika liku dan kisah hidup Hanif menggambarkan kegigihan seorang pemuda Indonesia yang hidup di negeri orang.

Adipati Dolken berharap, film ini akan mampu memberikan motivasi bagi penonton film "Pemburu di Manchester Biru". "Film ini bukan hanya menghibur, tapi juga mudah-mudahan bisa memberikan motivasi pada penonton, agar terus berjuang meraih mimpi. Seperti yang dilakukan oleh tokoh Hanif," kata Adipati melalui siaran pers, Kamis (6/2/2020).

Produser film "Pemburu di Manchester Biru" Reza Hidayat mengatakan, film ini akan menyajikan cerita yang baru. "Belum pernah ada, film Indonesia yang mengangkat cerita tentang pemuda Indonesia yang bekerja di liga sepak bola terbesar di dunia. Dengan hadirnya film ini, semoga bisa memberi warna baru dalam dunia perfilman Indonesia," ujarnya.

Pengarah kamera, Batara Goempar, juga berhasil membuat visualisasi gambar yang luar biasa. Keindahan Inggris berhasil ditampilkan lewat warna yang sangat memukau.

Selain Adipati Dolken, film "Pemburu di Manchester Biru" juga dibintangi Ganindra Bimo, Vonny Cornelia, Donny Alamsyah, dan lainnya. Film karya rumah produksi Inti Makmur Nasional dan Oreima Films itu dijadwalkan tayang bioskop mulai 6 Februari 2020. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA