TAYO Masih jadi Tontonan Andalan Anak

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 06 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - TAYO, menjadi salah satu tontonan favorit anak - anak hingga saat ini.

Melihat peluang tersebut, Arnold J. Limasnax, CEO E-Motion sangat yakin, DVD Original TAYO masih banyak dicari orangtua untuk buah hatinya.

"Tapi kenapa masih banyak anak-anak yang nonton? Pertama di mobil sudah ada playernya, banyak anak-anak nonton di mobil. Banyak juga player lama di rumah itu biar anaknya diam di rumah ya dipakai. Kalau orang dewasa mungkin nonton sekali, sudah. Tapi kalau anak-anak pasti diputar berulang kali," kata Arnold di KFC, Jakarta, Kamis, (06/02/2020).

Dengan durasi 60 menit, diharapkan DVD tersebut bisa memberikan pengalaman yang menarik bagi orangtua kepada anaknya ketika memberikan tontonan yang sesuai usia.

"Tayo ini punya penjualan yang tinggi tapi bukan yang teratas karena yang teratas masih dipegang oleh musik. Penjualan Tayo bisa dibilang 500 ribu kopi selama 3 bulan, tapi musik masih menjadi primadona karena bisa terjual hingga 700 ribu kopi," tambahnya.

DVD Tayo dirasa sangat tepat dikeluarkan saat ini karena Arnold terasa pihaknya menjaga kualitas isinya.

"Mungkin sekarang promosi, distribusi, awareness, kalau di Indonesia makin banyak pilihan tapi kualitas tetap jadi utama. Karena yang beli biasanya orangtuanya. Kalau anaknya sendiri mereka tuh tahu apa yang lagi trending. Ga ada rumus tepat tapi harus ada good quality, good distribution, dan good promotion," ungkapnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA