Tren Kecantikan 2020 Indonesia Mirip di Korea

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 07 Februari 2020
share
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Sejalan dengan trend 2020, tren kecantikan di Indonesia kurang lebih mirip dengan trend kecantikan yang ada di Korea. Tren dimana media social mempengaruhi standarisasi kecantikan seseorang.

Bentuk wajah dan badan yang terlihat proposional di foto serta kulit yang glowing merupakan impian atau tujuan semua orang khususnya para wanita.

Karena itu, di tahun 2020 ini Klinik Wonjin Indonesia menawarkan perawatan baru yang menjadi solusi profesional dan aman untuk menyempurnakan bentuk wajah dan tubuh tanpa merubah karakter utama dari pasien sekaligus treatment khusus untuk membuat kulit terlihat lebih bercahaya dan lebih sehat.

Accent Prime: Tune Face & Tune Body adalah salah satu perawatan terbaru dengan advance technology yang ditawarkan oleh Wonjin Clinic di tahun.

"Ini bertujuan untuk menyempurnakan face & body contour. Accent Prime : Tune Face & Tune Body mengkombinasikan teknologi Radio Frequency dan Ultra Sound yang paling advance saat ini untuk membantu pembakaran lemak di area wajah dan badan serta mengencangkan kulit dengan cara meransang produksi collagen di area tersebut," kata dr. Michelle Angelina Tanuwijaya, Jakarta, Jumat, (07/02/2020).

Selain Accent Prime, untuk memenuhi kebutuhan pasien klinik dalam hal contouring treatment, Wonjin Clinic juga menghadirkan perawatan Coolsculpting : Coolpetite yang bertujuan untuk menghancurkan sel lemak di area tubuh yang sulit dijangkau serta perawatan Ultherapy yang akan dikombinasikan dengan perawatan Botox serta Filler yang akan menyempurnakan bentuk wajah dari setiap pasien.

"Sedangkan untuk perawatan kulit, Wonjin Clinic menawarkan treatment 135 Skin Booster, Mermaid Glow Treatment dan Crystal Skin Treatment yang bertujuan untuk membuat kulit terlihat lebih bersinar dan sehat seperti kulit artis-artis Korea," tambahnya.

Mulai 10 Februari 2020 mendatang, Klinik Wonjin Indonesia akan memperpanjang jam operasional klinik mulai dari pukul 10.00 20.00 WIB untuk hari Senin Jumat dan pukul 10.00 17.00 WIB untuk hari Sabtu.

Lokasi Klinik Wonjin Indonesia saat ini berada di area Menteng, Jakarta Pusat dan diharapkan pada tahun ini Klinik Wonjin Indonesia akan membuka cabang di beberapa area di Jakarta serta luar Jakarta.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA