Raih Oscar

Brad Pitt Berterimakasih pada Buah Hatinya

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 10 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tampak bahagia, Brad Pitt berhasil menenangkan aktor pendukung terbaik pada Oscar 2020.

Brad Pitt memenangkan aktor pendukung terbaik untuk Once Upon a Time in Hollywood. Ini adalah kemenangan Oscar pertama Brad Pitt dalam kategori akting. Dia sebelumnya menerima gambar terbaik Oscar untuk 12 Years a Slave.

Pitt memulai pidatonya dengan catatan politik: "Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya hanya punya 45 detik di sini, yang 45 detik lebih dari yang diberikan kepada John Bolton minggu ini".


Mengutip dari Washingtonpost, Senin, (10/02/2020), setelah berterima kasih kepada sutradara Quentin Tarantino dan lawan mainnya Leonardo DiCaprio, Brat Pit juga berterimakasih kepada para cru dan pemain film lainnya.

"Dengar, aku agak terkesima," kata Pitt.

Kemenangan yang dia terrina ini membuatnya bernostalgia. Dia mengucapkan terima kasih juga kepada orang - orang yang berjasa sepanjang hidupnya hingga dia bisa berdiri dan menerima penghargaan Oscar.

"semua orang luar biasa yang saya temui di sepanjang jalan. Untuk berdiri di sini sekarang. Once Upon a Time di Hollywood, bukan itu yang sebenarnya. Ini untuk anak-anak saya, yang mewarnai semua yang saya lakukan. Aku mengagumimu," papar Brad Pitt. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA