Widi Puradiredja Antusias Garap Jingle Legendaris

IN
Oleh inilahcom
Kamis 13 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Nama Widi Puradiredja, personel band Maliq & D'Essential dikenal sebagai musisi multitalenta. Selain ngeband, ia juga banyak menciptakan jingle atau lagu singkat sebuah brand.

Terbaru, penggebuk drum Maliq & D'Essential ini dipercaya menggarap jingle Campina. Widi mengaku antusias mendapat kepercayaan tersebut. "Buat saya ini merupakan kehormatan yang besar akhirnya saya di percaya dapat meracik ulang Jingle dari brand ice cream legendaris ini," ungkapnya kepada awak media, baru-baru ini.

Kesempatan untuk menggarap dan meracik musik untuk sebuah brand menurut Widi punya kesulitan dan tantangan tersendiri. Hal yang berbeda ia rasakan ketika menggarap lagu atau musik untuk band-nya.

"Kesempatan untuk dapat meracik ulang Jingle ini tentu memberikan pengalaman yang mengesankan. Setelah melalui beberapa diskusi yang dilakukan secara intensif, maka di kesempatan ini, saya persembahkan hasil kolaborasi dengan harapan Jingle Campina semakin gampang dikenang," ujar Widi.

Menurut Mustofa Saadji, Brand Manager Campina, pemilihan Widi sebagai peramu jingle legendaris itu penuh pertimbangan. Terlebih musisi sekaliber Widi memang sudah wara wiri menggarap jingle.

"Kami percaya berdasarkan pengalaman yang dimiliki Widi dalam menciptakan lagu dan juga me-remake lagu, ia mampu lakukan tanpa menghilangkan identitas dari brand yang sudah ada," ujar Mustofa.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA