Serial Get Married Tayang di Vidio

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 17 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan empat original series dan original comedy, Girls in the City, Heart, I Love You Baby dan OTW, kini Vidio kembali merilis konten drama orisinal kelima; Get Married.

Episode pertama serial ini telah dapat ditonton di platform Vidio. Untuk memperkuat layanan konten hiburan berbasis teknologi digital, Vidio memberikan ruang bagi penggiat industri perfilman untuk menciptakan karya yang berkualitas.

Baik dari segi cerita maupun secara komersial, sehingga menciptakan apresiasi positif bagi produksi lokal.

"Vidio sebagai platform streaming lokal pertama Indonesia merupakan sebuah inovasi baru bagi masyarakat dalam menikmati konten-konten bermutu dari dalam dan luar negeri," kata Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio, di Jakarta, Ming, (16/02/2020).

Khusus konten Indonesia, Vidio memiliki serial produksi sendiri yang disebut Vidio Original Series serta beragam film-film Indonesia bermutu lainnya.

"Kini masyarakat memiliki cara nonton yang berbeda, dimana para audiens dapat mengakses konten kapanpun dan dimanapun, #nontongakpakeribet. Sebagai pemain dalam industri OTT/Streaming, kami akan fokus pada konten yang terkurasi dan premium dengan melihat selera pasar yang sesuai," tambahnya.

Karena itu, tahun ini pihaknya akan banyak meluncurkan konten original series premium yang relevan bagi audiens.

"Kedepannya kami berharap Vidio dapat menjadi platform distribusi dan produksi serial-serial dan film karya anak Indonesia yang disalurkan melalui platform streaming," paparnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA