Mengintip Original Series Get Married

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 17 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Vidio Original Series Get Married diadaptasi dari film sekuelGet Married 1(2007) hinggaGet Married 4(2013) yang sangat legendaris dan memperoleh 10 Nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Bercerita tentang kehidupan anak muda yang mengaku sangat frustasi dan bosan dengan kehidupan mereka. Serial terbaru Vidio Original Series Get Married disutradarai oleh Angling Sagaran berdasarkan naskah skenario oleh Cassandra Massardi.

Dikemas dengan alur yang baru dan segar, menampilkan kehidupan remaja dengan segala problematika kekinian lewat karakter-karakter pemain yang kuat. Vidio Original Series Get Married menceritakan tentang kisah persahabatan, percintaan, keluarga dan krisis kehidupan remaja.

Dibintangi olehMae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA dan harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi.

Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

"Serial ini termasuk dalamgenrekomedi romantis garapan dari Vidio. Saya berusaha menciptakan Vidio Original Series Get Married yang menyajikan konten menarik dan relevan untuk para target audiens dari Vidio dan juga pecinta sekuel film Get Married," kata sang sutradara,Angling Sagaran, Jakarta, Minggu, (16/02/2020).

Menurutnya, serial yang ditampilkan harus memiliki cerita dan isi yang berkualitas. Hal tersebut untuk memuaskan para pecinta serial Get Married.

"Karena sangat penting bagi saya untuk menghasilkan konten yang berkualitas untuk menggiring antusiasme para penonton tertarik dan menunggu episode-episode selanjutnya," tambahnya.

Untuk menikmati berbagai konten premium, Vidio menawarkan pengalaman baru untuk menonton konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier.

Vidio Premier adalahstreaming serviceyang memudahkan audiens untuk menonton tayangan olahraga (Liga 1, sport Internasional melalui Channel beIN 1,2, dan Liga Champions Liga Eropa) serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA