Gaya Prilly Latuconsina jadi Cewek Tomboy

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 17 Februari 2020
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gaya aktris Prilly Latuconsina kini berbeda. Biasanya dia tampil feminim, kini dia lebi menjadi seorang cewek tomboy. Mengapa?

Hal tersebut karena dia memerankan Mae. Karakter itu adalah pernah diperankan oleh Nirina Zubir di film Get Married. Kini, Prilly, memerankan Mae tersebut dalam serial Get Married yang tayang di Vidio.

"Aku membuat krakter Mae versi Prilly dimana Mae versi Prilly bukan Mae mencontoh Nirina, sehingga menjdi Mae menjadi sesuatu yang unik enjoy banget karena banyak dialog Mae yang dialog Prilly juga di dunia nyata," kata Prilly saat ditemui di Jakarta, Minggu, (16/02/2020).

Merepresenatasikan tokoh Mae yang unik menjadi salah satu hal yang menantang bagi Prilly.

"Itu unik banget awalnya aku ragu sama diri aku sendiri sampai diskusi sama manager aku terima enggak ya tawaran ini, bukan karena tawaran enggak bagus tapi karena aku enggak bisa merepresentasikan karakter Mae sebaik kak Nirina zubir apalagi perbandingannya karakter di film," tambahnya.

Ketika sudah menyelami naskah, Prilly semakin yakin bahwa dirinya sangat jatuh cinta dengan tokoh Mae tersebut.

"Pas aku baca skenarionya aku jatuh cinta banget sama ceritanya, kayak enggak mungkin banget aku tolak kesempatan ini," paparnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA