Jangan Lewatkan Teman Tapi Menikah 2 Concert

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 17 Februari 2020
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Falcon Pictures membuat sebuah ide kreatif baru untuk mempromosikan film terbarunya, Teman Tapi Menikah 2.

Kali ini, akan mengadakan konser yang akan disiarkan langsung melalui kanal youtube falcon music. Konser bertajuk #temantapimenikah2 Concert akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020. Konser ini akan menghadirkan band dan penyanyi indie Indonesia.

Selain Dengarkan Dia yang mengisi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2 dan Mawar De Jongh, yang memerankan tokoh Ayu dalam film ini, #temantapimenikah2 juga akan menghadirkan penyanyi dan band Indie, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica.

Sebagai pemeran Ditto, dalam film Teman Tapi Menikah 2, Adipati berharap dirinya bisa memberikan kejutan dalam konser Teman Tapi Menikah 2.

"Baru diomongin sama Ditto dan Ayu, kita lihat nanti saja akan ada kejutan pas acara Teman Tapi Menikah 2 Concert," ungkap Adipati saat ditemui di kantor Falcon, Jakarta, Senin, (17/02/2020).

Lawan main Adipati Dolken, Mawar De Jongh, mengaku senang bisa menjadi salah satu pengisi acara diacara Teman Tapi Menikah 2 Concert.

"Aku membawakan 3 lagu diacara ini, senang bisa menjadi baagian dalam konser ini. Semoga bisa menghibur," katanya.

Sedangkan Dengarkan Dia, yang mengisi soundtrack dalam film ini, mengucapkan terimakasih kepada pihak Falcon.

"Awalnya kita punya rencanan untuk menggelar konser keliling dengan bis. Tapi, karena filmnya akan tayang tanggal 27 Februari 2020 ini, kami batalkan rencana ini. Untuk itulah kami ucapkan terimakasih banget buat Falcon yang telah membuat konser besar ini bisa terlaksana," terangnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA