Ayu Ting Ting Pastikan Produk Kosmetiknya Halal

IN
Oleh inilahcom
Senin 17 Februari 2020
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting berniat membuka usaha kosmetik berkolaborasi dengan dokter eststika dr Tan Yuanita. Sebelum memulai bisnisnya, Ayu memastikan jika bahan-bahan yang digunakan halal.

"Pasti halal. Semua dijamin halal. Apa yang kami diproduksi pasti halal, karena aku kan juga pakai. Aku juga enggak akan pakai lah kalau enggak halal," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, baru-baru ini.

Belum lama ini, Ayu bersama keluarga berlibur ke Rusia. Selain liburan, Ayu yang juga pergi bersama dr Tan Yuanita, pemilik klinik kecantikan Derma Pro itu memantapkan ide untuk membuka bisnis kosmetik bersama. "Keterlibatan Ayu Ting Ting di sini karena kami mau ada kolaborasi. Kami kemarin ke Rusia bareng, kami cari bahan-bahan bareng buat kosmetik," kata Tan Yaunita.

Sayangnya, terkait proyek kolaborasi itu baik Ayu Ting Ting maupun dr Tan enggan memberikan bocoran. Lagi-lagi Ayu hanya memastikan jika produknya halal.

"Ini bukan yang aneh-aneh dan abal-abal, senatural mungkin. Enggak akan lah kami pakai bahan yang berbahaya apalagi Derma Pro sudah terpercaya. Pasti bahannya halal," ujar Ayu Ting Ting.

Pelantun Suara Hati ini mengaku lega karena impiannya untuk mempunyai bisnis kosmetik akan segera diwujudkan. Terlebih lagi, ia berkolaborasi dengan dr Tan Yuanita yang sudah berpengalaman.

"Yang jelas saya senang banget, bisa jadi bagian keluarga Derma Pro. Selama ini memang hasilnya sangat memuaskan dan cocok untuk kulitku," ucap Ayu Ting Ting.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA