Ben Kasyafani dan Sissy Tularkan Virus Mendongeng

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 18 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki bulan Februari yang lekat dengan momentum hari kasih sayang, 97,9 Female Radio menyuarakan #WhereLoveIsOn sebuah ajakan kepada setiap orang untuk mencintai hidup lebih dari sebelumnya dan menebar cinta kepada sesama.

Wujud dari ajakan tersebut, salah satunya adalah mengajak para orangtua, khususnya pendengar Female Radio untuk menuangkan rasa cinta dan kasihnya kepada sang buah hati.

Melalui apa? Female memperkenalkan program #AyoMendongeng sebagai salah satu wujud nyata para orang tua untuk menyediakan waktu menjalin hubungan erat dengan anak-anak melalui kegiatan mendongeng.

Program #AyoMendongeng akan dimulai pada Senin, 17 Februari 2020, melalui siaran pagi Happy Morning Besties, yang digawangi oleh duo penyiar, Ben Kasyafani dan Sissy Prescilia.

"Beranjak dari keprihatinan kami pada isu dan masalah yang berkembang saat ini, yang mengakibatkan anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa rentan alami gangguan mental, menggugah kami untuk menyebarkan virus cinta seluas-luasnya," kata Gita Abimanyu, Chief Operating Officer Female Radio, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (18/02/2020).

Memulai hari dengan cinta, mencintai hidup lebih, baik kepada diri sendiri, keluarga dan lingkungan sosial dan melakukan sungguh-sungguh apa yang disukai adalah spirit yang ingin disebarkan untuk pendengar Female.

"Melalui ragam program yang kami sajikan, juga penyiar yang menemani aktifitas para pendengar, diharapkan spirit tersebut bisa diserap oleh sebanyak orang, hingga membantu para ibu dalam membesarkan anak-anak mereka dengan penuh cinta dan kasih sayang, agar mampu mengembangkan kesehatan mental dan fisik yang baik," ujar Gita Abimanyu.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA