Grand Final IDOL X, Akankah BCL Tetap Jadi Juri?

IN
Oleh inilahcom
Kamis 20 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) masih dalam suasana berkabung pascakematian suaminya, Ashraf Sinclair. Sebelum peristiwa itu, BCL merupakan juri di Indonesian Idol X.

Ajang pencarian bakat menyanyi ini telah memasuki babak Grand Final yang akan digelar pada 24 Februari mendatang. Lantas, apakah BCL akan tetap hadir di meja juri untuk menilai Lyodra dan Tiara pada babak Grand Final?

Terkait hal itu, Director of Programming and Acquisition RCTI Dini Putri mengatakan jika pihak RCTI memberi keleluasaan kepada BCL yang tengah berduka.

"Kalau untuk Unge (BCL) kita sangat menghargai privasi dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama. Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge. Buat kita juga sebuah duka," kata Dini Putri, Rabu (19/2/2020).

Dini menambahkan, RCTI tidak bisa mengambil keputusan sepihak meski secara kontrak memang sebuah kewajiban. Terkait kondisi ini, pihaknya memberikan keputusan kepada BCL.

"Jadi buat kami, kami memberikan keleluasan itu untuk Unge. Apa pun keputusan yang akan dia ambil, kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi, kalau dia merasa butuh untuk istirahat saya rasa kami semua saling mengerti," ujar Dini Putri. [*]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA