Indah Permatasari Antusias Main Film Akad

IN
Oleh inilahcom
Kamis 20 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Indah Permatasari turut ambil bagian dalam film Akad. Film ini diadaptasi dari lagu populer karya Is, mantan vokalis grup musik Payung Teduh.

Dalam film ini, Indah berperan sebagai Indira, gadis yang harus memilih antara cinta masa lalu dan masa depan. "Garis besar dari film ini mencari pasangan yang tepat, entah dari masa lalu atau dari masa yang akan datang," kata Indah Permatasari di Jakarta, baru-baru ini.

Setiap kali mendapat tawaran peran, pemain film Si Manis Jembatan ini punya kriteria tersendiri sebelum menerimanya. Tak terkecuali untuk film Akad. "Saya mau di film ini karena ceritanya sangat sederhana tapi sebenarnya tidak sesederhana itu," ujarnya.

Menurut Indah, karakter tokoh Indira merupakan seorang perempuan yang tangguh dan independen. "Dia sangat independen, punya prinsip. Si bapak selalu mendatangkan laki-laki, tapi enggak mau, jadi dia sangat kuat sih sebenarnya," ujarnya.

Selain Indah Permatasari film yang akan mengangkat keindahan alam Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini turut dibintangi oleh Kevin Julio, Nino Fernandez, Debo Andryos dan Jennifer Coppen.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA