Lindungi Rambut dari Paparan Radikal Bebas

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 21 Februari 2020
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Rambut adalah mahkota yang harus dijaga keindahannya. Tidak hanya untuk dilihat agar Indah, rambut juga harus dijaga kesehatannya.

Tidak hanya perempuan, laki - laki pun kini banyak yang memperhatikan kesehatan rambut. Ini menjadi salah satu alasan ketika Lolane Indonesia meluncurkan produk perbaikan rambut Intense Care Keratin Hair Repair.

Hal tersebut dirasa penting karena di Indonesia, paparan sinar matahari langsung bisa membuat kondisi rambut cepat rusak.

Tidak hanya itu, tren mewarnai rambut juga menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan masyarakat saat ini.

Tren tersebut menjadi orang harus lebih merawat rambut dengan benar.

"Market produk perawatan rambut di Indonesia masih sangat besar. Dengan dua jenis produk perbaikan rambut akan lebih intense untuk memperbaiki rambut. Ada Lolane Intense Care Repair Mask dengan ukuran 200 gr terdiri 5 Varian, Lolane Intense Care Repair Leave in Oil Spray dengan ukuran 140 gr," kata Presiden Direktur Lolane Indonesia, Indra Nusantara, Jakarta, baru - baru ini.

Produk ini merupakan produk perbaikan rambut dengan kandungan triple keratin.

"Ini yang berfungsi untuk memperbaiki dan meremajakan rambut yang rusak akibat proses kimia dan paparan radikal bebas," tambahnya.

Dengan kandungan Utama Keratin dan di perkaya kandungan active lainnya Lolane Intense Care Hair Repair Mask menyediakan lima varian berbeda sesuai kebutuhan konsumennya.

"Varian tersebut adalah Garis biru untuk perawatan segala jenis kerusakan rambut, garis ungu untuk perawatan rambut rusak karena diwarnai, garis hijau untuk perawatan rambut rusak karena smoothing, garis pink untuk rambut yang bervolume dan garis orange untuk heat protection," tambahnya.

Dengan manfaat yang ditawarkan, produk ini di bandrol dengan kisaran harga Rp. 60 ribu Rp. 70 ribu dipasaran toko kosmetik sehingga dapat terjangkau oleh segala kalangan yang membutuhkan produk perbaikan rambut.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA