Chelsea Islan Beradegan Ekstrem Dikelilingi Api

IN
Oleh inilahcom
Jumat 21 Februari 2020
share
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta Chelsea Islan mendapat tantangan baru saat berperan di film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2. Ia harus melakoni adegan ekstrem dengan dikelilingi api, di sebuah ruangan.

Salah satu scene yang berkesan bagi Chelsea adalah saat Alfie yang diperankan dirinya dan Martha (Karina Salim) terjebak dalam sebuah ruangan yang penuh kobaran api.

"Saat itu Aku dan Martha take scene dalam ruangan kecil yang penuh api, dan apinya itu adalah api beneran bukan CGI. Jadi saat itu memang seperti tidak sedang akting lagi, kami benar-benar ketakutan karena memang itu api asli yang panas banget," kata Chelsea, di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Meskipun menggunakan api sungguhan di lokasi shooting, Chelsea mengaku tak khawatir karena ia dan Karina sudah melakukan latihan, dan kru sudah mempersiapkan segalanya dengan baik. "Sempat takut karena apapun bisa terjadi, tapi semuanya kan sudah dipastikan aman," ujar Chelsea.

Selain adegan ekstrem tersebut, Chelsea juga mendapat banyak tantangan akting dimana ia harus dibanting oleh iblis yang ia lawan. Dalam film ini, sutradara Timo Tjahjanto memang memberikan sentuhan baru baik di sisi teknis dan ceritanya.

"Masih banyak lagi adegan-adegan ekstrem yang aku jalankan. Bersama mas Timo selalu challenging tapi fun. Harus mengeluarkan enegeri karena ada adegan dibanting, dijedotin, di lumpur dan api. Rasanya kalau aku gak main SIM Ayat 2, aku gak akan pernah mengalami pengalaman seseru ini," papar Chelsea.

Selain Chelsea Islan, film horor ini juga melibatkan sejumlah bintang muda seperti Baskara Mahendra, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurlie Moeremans, Arya Vasco, Lutesha, dan Widika Sidmore. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dijadwalkan tayang bioskop mulai 27 Februari mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA