Tampak Bahagia

Ternyata Ditto dan Ayudia Sering Berantem

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 24 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan selebriti, Ditto dan Ayudia Bing Slamet, mengakui rumah tangganya tidak selalu berjalan mulus. Keduanya kerap mengalami percecokan hingga berantem.

Potret tersebut banyak ditampilkan dalam film Teman Tapi Menikah 2. Keadaan yang berubah dari persahabatan selama bertahun - tahun, hingga akhirnya menikah, membuat Ditto dan Ayudia menjalani hubungan suami istri dengan perasaan aneh.

"Jangan pernah bilang kami relationship goals. Karena kami tuh, jauh banget dari sempurna. Sering banget berantem. Aku radar banget, pas lihat film Teman Tapi Menikah 2 ini. Ternyata, kami tuh seaneh itu," kata Ayu saat ditemui usai premier film Teman Tapi Menikah 2, Jakarta, Minggu, (23/02/2020).

Ditto sebagai suami, menyadari hal tersebut. Membangun rumah tangga tidak mudah. Terlebih, saat memutuskan untuk menikah, Ditto dan Ayu masih berusia 24 tahun.

"Cerita di film Teman Tapi Menikah 2 saat usia 24 tahun menikah. Nikah di usia muda. Dengan perjalanan panjang 14 tahun sahabatan. Obrolan kami masih kayak sahabatan, sampai ngobrol begitu. Sampai ngomong kampret loe, terus Sekala ikutan ngomong, kampret loe. Ya, itu tidak bisa dipungkiri," papar Ditto.

Potret kedua pasangan tersebut berhasil dielaborasi oleh dua bintang ternama. Adipati Dolken (Ditto) dan Mawar De Jongh (Ayudia).

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap film ini dapat menghadirkan sebuah drama yang bisa dinikmati keluarga.

"Banyak yang bisa diambil dari film yang mengisahkan perjalanan cinta Ditto yang Ayudia ini. Semoga selain menghibur juga bisa membuat penonton film ini mengambil banyak hikmah," ungkapnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA