Pemain Harus Akting dengan Hati

Banyak Adegan Ranjang di Film Teman Tapi Menikah 2

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 24 Februari 2020
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Film Teman Tapi Menikah 2 banyak menampilkan adegan ranjang. Penasaran seperti apa?

Sutradara film Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto, mengemas cerita Teman Tapi Menikah 2 dengan apik dan emosional. Setidaknya, hampir setengah dari perjalanan film tersebut menampilkan adegan ranjang.

Adegan ranjang tersebut bukan sesuatu hal yang tidak sesuai norma. Tetapi, adegan ranjang yang ditampilkan adalah ketika suami istri banyak melakukan komunikasi verbal. Ini yang biasa dialami pasangan suami istri kebanyakan.

Hal tersebut ditampilkan oleh Adipati Dolken (Ditto) bersama Mawar De Jongh (Ayudia) pada film Teman Tapi Menikah 2.

Rako sang sutradara mengakui hal tersebut. Banyak interaksi yang terjadi di kamar dan di atas ranjang. Hal ini memungkinkan adegan yang monoton, namun bagaimana mengemas adegan tersebut agar tidak bosan. Caranya adalah dengan berperan menggunakan hati dan perasaan.

"Gimana cara membangun chemistry itu tantangan banget buat gue. Tapi Adipati dan Mawar bisa men-delivery itu semuanya. Seperti kata Ditto, apa yang dibikin dari hati sampai di hati juga," kata Rako saat ditemui di premier Teman Tapi Menikah 2, Jakarta, baru - baru ini.

Selain itu, Rako dengan piawai membawa penonton masuk ke dalam cerita kisah cinta Ditto dan Ayudia. Salah satu caranya adalah dengan mengeksplorasi adegan lewat mata pemainnya.

"Ini cerita dari sudut pandang Ayudia. Bagaimana agar penonton tidak bosan, jadi kita main dengan hati dan mata. Mata mereka bermain dan saya minta, urat - urat yang ada di wajahnya di tampilkan. Itu saja," tambah Rako.

Sutradara film Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto, mengaku mengalami kesulitan dalam menggarap film yang presekuelnya sukses menghadirkan lebih dari 1,7 juta penonton.

"Kalau yang pertama kisah cinta Ditto dan Ayudia saat sekolah. Sekarang Mawar yang baru berusia 18 tahun, tapi harus memerankan tokoh itu yang sedang hamil. Itu yang butuh pendekatan dan treatment khusus buat Mawar. Dan Mawar menurut saya sukses memerankannya," papar Rako.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA