Collabonation Gandeng Musisi Muda

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 24 Februari 2020
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Acara Collabonation menggandeng beberapa musisi muda. Hal ini sangat mendapat antusias yang luar biasa.

Memulai tahun 2020, IM3 Ooredoo kembali melanjutkan kampanye Collabonation yang telah sukses dimulai pada tahun 2019.

Collabonation merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten dan karya positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.

Kali ini acara Collabonation hadir di Jakarta bertempat di M Bloc Space, Jakarta Selatan dengan menghadirkan kolaborasi musik dari Sal Priadi, Pamungkas, dan Disko Pantera.

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan Live Podcast seru dari BKR Brothers serta Collaborative Talkshow oleh Instagrammer @madariyanhadi dan penyair muda Adimas Imanuel.

"IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide kreatif dan dinamis. Untuk itu, kami membuat kampanye Collabonation sebagai ruang yang membebaskan mereka melakukan kolaborasi untuk menciptakan konten yang berkualitas, dan kali ini giliran kami mengajak masyarakat Jakarta untuk bergabung di Collabonation, menikmati kolaborasi dari penampilan musik, podcaster dan juga talkshow dari paracontent creator," kata Fahroni Arifin, Senior Vice President - Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Jakarta, Senin, (24/02/2020).

Harapannya IM3 OoredooCollabonation ini dapat menginspirasi anak muda.

"Karena kami percaya bahwa dengan kolaborasi kita dapat membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan," tambahnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA