Pesta Boba hingga Sneakers di BCA Expoversary 2020

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 24 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Minuman kekinian, yaitu Boba sudah masuk dalam gaya hidup masyarakat saat ini.

Karena itu, tidak heran, ketika BCA Expoversary 2020 dipadati banyak orang. Karena, BCA Expoversary mengusung konsep one stop shopping menghadirkan berbagai kebutuhan nasabah mulai dari kendaraan pribadi, properti, fashion, gadget makanan dan minuman kekinian (Boba) hingga peralatan olahraga dan sneakers.

Perhelatan BCA Expoversary 2020 yang digelar dalam rangka merayakan HUT BCA yang ke-63 sukses dipadati oleh lebih dari 50.000 pengunjung selama tiga hari, yakni dari tanggal 21 Februari hingga 23 Februari 2020.

BCA Expoversary yang mengusung konsep one stop shopping ini menghadirkan berbagai kebutuhan nasabah mulai dari kendaraan pribadi, properti, fashion, gadget makanan dan minuman kekinian hingga peralatan olahraga dan sneakers.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan, antusiasme pengunjung selama tiga hari berturut-turut sangat positif.

Dari hari pertama hingga ketiga, lima hall dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Seluruh tenant ramai dan kebanyakan antri oleh pengunjung yang ingin berburu promo istimewa hingga diskon 63 persen.

BCA Expoversary 2020 menghadirkan 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. Selama tiga hari kegiatan, tercatat penjualan lebih dari Rp5,6 Triliun.

"Kehadiran berbagai brand developer, brand mobil dan motor, gadget, tenant F&B, tenant fashion, hingga booth CSR Bakti BCA memberi warna tersendiri pada gelaran ini," tambah Petrus, Jakarta, seperti yang dikutip dari siaran pers, Senin, (24/02/2020).

Ada lebih dari 50.000 pengunjung yang telah hadir dan antusiasi mengunjungi persembahan BCA Expoversary 2020.

"Kami senang dapat memberikan akses one stop shopping kepada masyarakat luas. Semoga gelaran ini dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Sampai jumpa di BCA Expoversary tahun depan," tambah Petrus Karim.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA