Reza Rahadian Antusias Sambut Toko Barang Mantan

IN
Oleh inilahcom
Selasa 25 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Reza Rahadian mengaku sangat antusias saat menghadiri pemutaran perdara film terbarunya berjudul Toko Barang Mantan. Ia kaget dengan animo masyarakat yang menonton film itu.

Baru-baru ini, Reza bersama lawan mainnya, Marsha Timothy berkesempatan menyaksikan pemutaran perdana di bioskop di Blok M, Jakarta Selatan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah menantikan film bertema komedi romantis tersebut.

"Ini sebuah film yang bercerita tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on," kata Reza dalam keterangan tertulis, Senin (24/2/2020).

Senada dengan Reza, Marsha Timothy juga mengungkapkan rasa bahagianya karena filmnya mendapat sambutan hangat. "Terima kasih yang sudah membeli tiket dan menonton di hari pertama ini. Selama menonton, semoga bisa memasuki dunia Laras, Tristan, Amel dan peran lainnya," ujar Marsha Timothy.

Lebih lanjut Reza mengatakan, film ini sangat punya keterikatan dengan kehidupan anak-anak muda di zaman sekarang. Terutama mereka yang mengalami kisah asmara. "Film ini mungkin related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan bisa dirasakan sama semua yang menonton," kata Reza.

Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures mengatakan, film komedi tersebut membuat penonton penasaran dengan kisah Reza Rahadian dan Marsha Timothy.

Rumah produksi MNC Pictures pun memberikan kejutan kepada penonton berupa pemberian bunga kepada para penonton film Toko Barang Mantan di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

"Ini sebetulnya usulan dari tim dan teman-teman pemain juga untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia di Indonesia atas diterimanya dengan baik film film Indonesia. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami untuk para penonton yang tinggi terhadap film Toko Barang Mantan. Karena itu, tim mengusulkan untuk memberi kembali apresiasi itu ke para penonton," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA