Zoya Perkenalkan Koleksi untuk Wanita Tangguh

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 25 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Zoya mengeluarkan koleksi terbarunya. Penasaran seperti apa?

Koleksi terbaru Fearless Selection dengan mengangkat campaign Empowering Women.

Zoya bekerja sama dengan e-commerce SHopee menghadirkan Super Brand Day 2020.

Koleksi Fearless Selection didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passionnya.

"Percaya diri enggak perlu mahal, dengan memakai produk Zoya. Melalui Fearless Selection ini, Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta desain model yang kekinian," ujar CEO Zoya, Deny Setiawan, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (25/02/2020).

Event Super Brand Day akan digelar selama 3 hari, mulai 25 sampai 27 Februari 2020 di Shopee.

Di sini banyak penawaran menarik dari Zoya, termasuk juga beragam hadiah untuk Top Spender.

Dalam promo tersebut, pembeli online dalam jumlah banyak akan diberikan hadiah yang beragam, mulai dari handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan diskon hingga 90 persen.

Tak lupa juga exclusive launch Zoya Fearless Collection, voucher dengan total nilai miliaran rupiah, serta Mysteri Box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang.

Masih banyak diskon lainnya yang hadir sebelum Super Brand Day, spesial untuk customer setia Zoya di Shopee Mall.

Dalam data Global Islamic Economy Report 2014-2015, nilai konsumsi fashion Muslim senilai total USD484 miliar. Angka ini naik 14,1 persen dari pertumbuhan global.

Di antara itu semua, Indonesia menduduki posisi ketiga sebagai negara dengan konsumsi fashion muslim terbesar di dunia, yakni senilai USD18,8 miliar.

Sayangnya, dari lima negara importir fesyen terbesar ke negara muslim, China berada diurutan pertama dengan USD27,085 miliar.

Di bawahnya ada India, Turki, Italia, dan Perancis. Ini artinya, Indonesia baru sebagai konsumen fesyen muslim terbesar tapi belum memanfaatkan peluang sebagai produsen pasar global.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA