Masih Berduka, BCL Absen di Grand Final IDOL 2020

IN
Oleh inilahcom
Selasa 25 Februari 2020
share
Penyanyi sekaligus juri Indonesian Idol (IDOL) 2020, Bunga Citra Lestari (BCL)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus juri Indonesian Idol (IDOL) 2020, Bunga Citra Lestari (BCL) absen sebagai juri pada Result Show Grand Final Indonesian Idol, Senin (24/2/2020) malam.

Menurut Anang Hermansyah yang juga juri IDOL, sahabatnya itu masih berduka sehingga absen menjuri ajang IDOL."Bunga masih off. Tapi tadi pesan minggu depan dia akan hadir. Doain saja buat Bunga supaya dia kuat," kata Anang di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Anang menilai ketidakhadiran Bunga dalam moment grand final IDOL membuat ajang ini terasa tak lengkap. "Ketidakhadiran Bunga di Idol pasti kurang lengkap, tapi kayaknya sih pasti penonton mengerti, ya, karena memang ini akhir-akhir dari Idol," ujar Anang.

"Karena minggu depan sudah akhir, makanya tadi dia bilang aku usahakan terakhir hadir," imbuhnya.

Senada dengan Anang, Judika juga berharap BCL segera bangkit dan menata hati kembali pascakepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia sekitar pukul 04.51 WIB, pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Jenazah alm Ashraf Sinclair kemudian dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA