Kangen Keluarga, Tiara Nangis di Panggung IDOL

IN
Oleh inilahcom
Selasa 25 Februari 2020
share
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting, finalis Indonesian Idol 2020 mendapat tantangan untuk menyanyikan lagu-lagu hits Dewa 19. Tiara yang membawakan lagu Kangen menangis di atas panggung.

Tiara tampil dengan diiringi piano oleh Dul Jaelani. Saat menyanyikan lagu Kangen, Tiara sempat emosional sehingga menitikkan air mata. "Aku kangen sama keluarga aku, sama adik aku. Kebetulan dia habis sakit," ungkap dara asal Jember itu di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Lebih lanjut Tiara menuturkan, adiknya yang bernama Aurel saat ini menderita penyakit DBD dan tipes. Tiara sedih lantaran tidak bisa berada di samping adiknya karena tengah berjuang di Ibu Kota. Ia lalu menyampaikan pesan kepada Aurel agar lekas sembuh.

Meski sempat menangis di atas panggung, aksi Tiara mendapatkan pujian dari sang penyanyi, Ari Lasso dan Ahmad Dhani. Menurut Ahmad Dhani, Tiara berhasil membawakan versi terbaik dari lagu tersebut.

"Kangen ini dirilis tahun 1992. Sampai sekarang, ada satu versi yang menurut saya luar biasa indah. Saat Mas Erwin bikin buat almarhum Chrisye dengan Sophia Latjuba, itu salah satu remake terindah dan malam ini ketambahan satu lagi. Barusan itu luar biasa," ungkap Ari Lasso.

"Saya mau meluruskan yang dibilang Ari Lasso. Menurut saya, bahkan saya sendiri enggak bisa membikin versi Kangen yang lebih baik dari yang barusan dibawakan oleh Tiara," puji Ahmad Dhani.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA