Dilan Raih Sukses Max Pictures Angkat Malik & Elsa

IN
Oleh inilahcom
Rabu 26 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Rumah produksi Max Pictures kembali menghadirkan film drama remaja yang diangkat dari novel best seller karya Boy Chandra berjudul Malik & Elsa.

Sebelumnya, rumah produksi film ini sukses mengangkat novel karya Pidi Baiq berjudul Dilan yang dikemas dalam cerita trilogi. Film Malik & Elsa kali ini menampilkan berlatar belakang kisah cinta remaja di Padang, Sumatera Barat.

"Film ini memiliki cerita yang kuat tentang kisah percintaan dalam adat Minang," ungkap Ody Mulya dari Max Pictures di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Film ini akan digarap oleh tangan dingin sutradara Eddi Pras yang mengambil set lokasi seluruhnya di Padang. "Kami lakukan ini agar sesuai dengan background cerita di novelnya. Agar bisa masuk ke dalam cerita," ujar Eddi.

Dalam film ini, aktor Endi Arfian dipercaya untuk memerankan tokoh Malik. Bagi Endi ini merupakan tantangan baru, terlebih ia pemeran utama. "Aku baru kali ini syuting di Padang. Jadi tambah pengalaman baru aja sih," ujarnya.

Sementara itu peran Elsa dipercayakan kepada Salsabila Adriani. "Kalau aku sama Endi sudah berteman dari kecil, jadi tidak ada masalah membangun chemistry. Tetapi, dengan (pemain) lainnya aku kan baru bertemu jadi butuh waktu membangun chemistry," ujarnya.

Film Malik & Elsa dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 April 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA