intip Inovasi Terbaru dari Kopi Yor

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 27 Februari 2020
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kopi kini menjadi minuman favorit dan tidak dapat terpisahkan dari kehidupan sehari-hari di masyarakat perkotaan, seperti Jakarta.

Tidak heran, jika saat ini toko kopi banyak menjamur di sudut - sudut kota besar.

Salah satu yang mengangkat cita rasa kopi adalah Kopi Yor. Kopi Yor yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama (OMB), berhasil melewati pencapaian lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun.

Dalam rangka memperingati 1 tahun anniversary Kopi Yor yang diadakan di outlet Kopi Yor Accelerice 26 Februari 2020 sekaligus menjadi acara perdana launching menu terbaru nya yang berkolaborasi dengan Indomilk yaitu Kopi Banana.

Kopi Banana yaitu perpaduan kopi dengan susu rasa pisang yang merupakan salah satu produk andalan Indomilk dari Indomilk RTD, diharapkan dapat memberikan sensasi dan varian menu yang berbeda dalam menikmati kopi kekinian.

Mengenal Kopi Yor Outlet pertama Kopi Yor berada di Jalan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading, Jakarta yang juga menjadi salah satu inspirasi nama brand Kopi Yor.

Berangkat dari nama tersebut, varian Es Kopi Yor yang merupakan perpaduan antara rasa pahit kopi dan rasa khas kopyor, mampu menjadi magnet yang cukup kuat untuk menarik para penggemar sekaligus signature menjadi berbeda dengan minuman kopi lainnya yang sedang menjadi trend di Indonesia.

Selain itu, juga terdapat menu dari Kopi Yor yang dapat konsumen nikmatin dengan berbagai perpaduan menu kopi hingga non kopi seperti Boba. Selain rasa kopyor yang jadi pembeda, Kopi Yor juga memiliki ikon "Roy" yang menjadi maskot juga merepresentasikan seorang pecinta kopi.

Ikon "Roy" ini dapat ditemui pada setiap outlet Kopi Yor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melihat perjalanan dari brand ini selama setahun belakangan, dimana tahun tersebut merupakan tahun pertama Kopi Yor menggaet pasar pecinta kopi, Kopi Yor telah berhasil membuka 100 outlet dan masih akan membuka outlet outlet baru di tahun 2020.

"Dalam perjalanan selama 1 tahun, kami berhasil membuka lebih dari 100 outlet dengan sistem kemitraan yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu merk kopi yang dicari masyarakat." ujar Tjoek Widharyoko selaku Chief Marketing Officer (CMO) PT OMB, Jakarta, baru - baru ini.

Kopi Yor terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik khususnya untuk "Sohib Roy" dan pecinta minuman kopi kekinian lainnya dengan menghadirkan menu terbaru yaitu Banana Series yang merupakan hasil berkolaborasi bersama Indomilk.

"Banana Series adalah seri varian menu terbaru dari Kopi Yor berkolaborasi dengan Indomilk membuat minuman yang berpaduan dengan produk susu UHT rasa pisang dari Indomilk RTD," tambahnya.

Terdapat tiga varian minuman dari Banana Series yaitu KopBan yang merupakan singkatan dari Kopi Banana, perpaduan Kopi dengan susu Indomilk rasa pisang, CokBan yang merupakan singkatan dari Coklat Banana, perpaduan coklat dengan susu Indomilk rasa pisang, serta BosuBan yang merupakan singkatan dari Brown Sugar Banana Boba, perpaduan susu Indomilk rasa pisang dengan manis gula jawa dan boba.

Hadirnya variasi menu Kopi Banana Series dari hasil kolaborasi Kopi Yor dan Indomilk ini sangat disambut baik oleh pihak Indomilk RTD dan diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baik dalam menikmati secangkir minuman kopi kekinian.

"Kolaborasi antara Kopi Yor dengan Indomilk menghasilkan varian minuman pisang baru yang sangat menarik dan enak, karena menggabungkan susu pisang dengan kopi dan coklat. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini untuk menghadirkan variasi menu baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan." Ujar Davin Wiraatmadja selaku Brand Manager Indomilk RTD.

Banana Series ini dapat dinikmati di outlet Kopi Yor Jabodetabek mulai tanggal 26 Februari 2020 dan akan segera hadir juga di seluruh outlet lainnya yang tersebar di Indonesia.

Tentunya akan banyak kejutan lainnya dari Kopi Yor dalam meluncurkan variasi menu terbaru nya dengan berkolaborasi bersama Indomilk. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA