Cage di Film Color Out of Space Tayang Eksklusif

IN
Oleh inilahcom
Kamis 27 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Bintang Hollywood Nicholas Cage kembali beraksi di Color Out of Space, sebuah film yang diadaptasi dari novel HP Lovecraft berjudul sama yang terbit pada tahun 1927.

Dalam film ini, Cage beradu akting dengan Tommy Chong. Film bergenre horor ini disutradarai oleh Richard Stanley. Film tersebut menerima ulasan positif dari para kritikus dunia perfilman setelah pemutarannya di Toronto International Film Festival.

Memerankan tokoh Nathan Gardner, Nicolas Cage mengungkapkan, Color Out of Space menggabungkan sebuah drama keluarga dengan beberapa hal yang cukup mengerikan dalam genre horor. Ia mengaku bahwa itu menjadi dua genre yang sangat disukainya, karena adanya perbedaan serta tabrakan antara masing-masing genre.

Cage mengatakan, sejumlah produser pernah menanyakan genre kesukaannya. Aktor yang pernah meraih Oscar ini pun menjawab bahwa ia menyukai orang biasa dan dari sanalah tawaran untuk bermain di Color Out of Space datang.

"Mereka mengatakan jika saya mencintai orang biasa, kami memiliki naskah untuk Anda," kata Cage, seperti dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/2/2020).

Film horor sci-fi yang tayang pada bulan Februari 2020 secara eksklusif di klik film ini bercerita mengenai adanya meteorit mendarat di halaman rumah keluarga Gardner. Inilah yang kemudian membawa kisah menegangkan, hingga konsekuensi yang dihadapi oleh para tokoh di Color Out of Space.

Selain film Color Out of Space, pada bulan Februari klik film juga menghadirkan film-film luar negeri seperti Love Again yang menceritakan tentang Hyun-woo menikmati kebebasannya setelah bercerai. Ia takut kembali dalam rutinitas kehidupan pernikahannya. Ada juga film Finding Steve McQueen yang diangkat dari kisah nyata, tentang perampokan uang dari dana rahasia Presiden Richard Nixon.

Klik film juga menghadirkan film yang diangkat dari kisah nyata berjudul The Corrupted. Film ini menceritakan tentang Liam, mantan narapidana yang berusaha memenangkan kembali cinta dan kepercayaan keluarganya. Purge of Kingdoms film Parodi Game Of Thrones juga hadir menyemarakkan perfilman pada bulan ini.

Film Korea Ghost Walk tentang Hye-jung yang mendapatkan dirinya telah menjadi hantu dan mencoba untuk menghindari bahaya juga tak kalah menegangkan. "Kami akan berusaha untuk terus konsisten menghadirkan film-film bagus. Selain film luar negeri, tentu ada juga film-film Indonesia yang bisa ditonton di klik film," ujar Direktur Klik Film, Frederica.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA