Fleudelys Catering Usung Konsep Menu Sehat

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Minggu 01 Maret 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta -Bisnis catering merupakan bisnis yang akan terus ada karena kebutuhannya yang terus meningkat.

Bisnis katering menjadi satu bisnis yang banyak digandrungi masyarakat.

"Dengan kualitas dan rasa terbaik serta sajian yang bersih, tentu bisnis catering semacam ini akan menjadi pilihan utama masyarakat," papar ungkap Anang Sanjaya - Direktur Utama Fleudelys Catering, Jakarta, Minggu, (01/03/2020).

Fleudelys Catering bukan pemain baru dalam bisnis kuliner. Fleudelys mengawali bisnis kulinernya dengan konsep reastaurant pada tahun 2017 di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur dan Caf di Bandara International Soekarno Hatta.

Rasa yang lezat dan pelayanan terbaik, Fleudelys Catering hadir untuk masyarakat luas dengan kelas menegah ke atas dan harga terjangkau.

Fleudelys Catering hadir dengan mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage.

Fleudelys Catering lahir dengan konsep catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western dan menyasar pada segmen pasar middle up dengan standar kualitas catering premium.

Bisnis kuliner yang terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat bagus, membuat Fleudelys memiliki ide untuk mengembangkan bisnis catering ini terus konsisten dalam industri makanan.

Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar yakni Indonesian food, Asia dan Western dengan cita rasa yang otentik dan sudah pasti memiliki rasa yang memuaskan pelanggannya.

Fleudelys menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal.

Fleudelys menghadirkan konsep Food Festival Fleudelys menjelajah rasa, yakni menyajikan menu yang akan menjadi brandnya ke depan yakni menu Nusantara, Asia dan Western.

Konsep food festival disajikan untuk mengenalkan berbagai masakan Fleudelys.

"Saya berharap dengan hadirnya fleudelys catering ini dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi fleudelys catering adalah menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas kami. Dengan meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima," ungkap Anang Sanjaya - Direktur Utama Fleudelys Catering.

Fleudelys Catering akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa yang bisa memuaskan setiap konsumennya. Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus Fleudelys Catering dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggannya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA