Cara Perempuan Cermat dan Hemat Belanja

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 02 Maret 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Belanja menjadi salah satu kegiatan yang menarik dan kerap dilakukan para perempuan.

Sebagai pemegang keputusan dalam rumah tangga, perempuan punya andil yang sangat penting. Terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari di rumah tanga. Mulai dari membeli sabun, pasta gigi, kebutuhan obat kesehatan, perawatan kecantikan, dan kebutuhan lainnya selalu melewati perhitungan matang kaum perempuan.

Tidak heran jika, para perempuan selalu memanfaatkan promosi member di berbagai toko ritel yang menawarkan kebutuhan rumah tanga. Salah satu keuntungan yang banyak diraih dari perempuan adalah ketika berbelanja di watsons.

"Satu juta member yang ada menandakan kepercayaan masyarakat terhadap keuntungan yang didapat jika menjadi member Watsons," ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, Jakarta, Senin, (02/03/2020).

Masih menurutnya, keuntungan yang didapat mulai dari mendapatkan poin pada setiap transaksi berbelanja yang dapat dipakai untuk mengurangi pembayaran. Kemudian, promosi harga spesial khusus member baik di gerai Watsons dan online, hingga keuntungan di berbagai merchant partner yang telah bekerjasama.

"Dengan hanya menunjukkan kartu membership Watsons untuk mendapatkan potongan diskon seperti di Traveloka Experience, Prodia, Diva Karaoke dan masih banyak yang lainnya," tambahnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA