Raffi Ahmad Orbitkan Artis Muda Marsha Zulkarnain

IN
Oleh inilahcom
Senin 02 Maret 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Artis serba bisa Raffi Ahmad serius menekuni industri musik bersama istrinya, Nagita Slavina. Lewat bendera Kece Musik, ia memproduseri para bintang muda berbakat di bidang tarik suara.

Terbaru, Raffi mengorbitkan bintang muda Marsha Zulkarnain dengan merilis single ketiga berjudul "Kebodohanku". Marsha mengaku senang mendapat bimbingan langsung dari seniornya yang sudah banyak makan asam garam di dunia hiburan Tanah Air.

"Hari yang cukup besar buat aku merilis single ketiga berjudul Kebodohanku yang sudah aku mulai dari berbulan-bulan lalu syutingnya. Semoga single ketiga ini bisa sampai ke hati penggemar," ungkap Marsha, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Raffi bertindak sebagai produser musik. Menurut Marsha, Raffi dan Nagita banyak memberikan masukan untuk kariernya ke depan. "Dia (Raffi Ahmad) orangnya baik banget, terus very humble, bantu aku banyak hal. Enggak hanya di musik saja, di entertainment juga sangaat membantu. Aku terima kasih banget sama Om Raffi dan Tante Nagita, karena aku bisa kayak gini," ujarnya.

Meski terjun ke dunia musik, Marsha tak lantas mengesampingkan pendidikan. Bagi Marsha, pendidikan tetap jadi prioritas utama. "Yang pasti aku punya goals untuk menyeimbangkan pendidikan dan karier. Sebenernya aku pengen nargetin keluarin album, tapi satu-satu dulu, pendidikan dulu baru album. Intinya pendidikan nomor satu karier nomor dua," kata Marsha.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA