SaladStop! Indonesia Semakin Inovatif di 2020

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 03 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Rendy Lukita, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia, menjelaskan banyak inovasi yang terus dilakukan untuk memuaskanm pelanggan SaladStop!.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya sedang fokus untuk terus meningkatkan pelayanan konsumen terbaik di semua gerai yang tengah beroperasi.

"Kami juga punya banyak menu musiman dan kolaborasi kreatif apik bersama brand lain yang akan mewarnai tahun 2020. Tidak hanya itu saja, kami tengah mempersiapkan pembukaan gerai perdana kami di Bali," papar Rendy Lukita, Jakarta, Selasa, (03/03/2020).

Selain itu, salah satu target utama SaladStop! di tahun ini adalah untuk melakukan ekspansi di dalam dan luar ibukota.

"Kami menargetkan untuk menggandakan jangkauan gerai SaladStop! di Indonesia pada akhir tahun 2020. Selain dari gerai perdana di Bali, SaladStop! juga akan menghadirkan sebuah konsep baru yang lebih lengkap dari segi produk dan servis, lebih luas dan lebih nyaman, namun tetap dengan komitmen SaladStop! menyajikan produk makanan yang lezat, sehat, bernutrisi & bertanggung-jawab," ungkap Rendy.

Hubungan komunitas merupakan kunci utama untuk mewujudkan ambisi sustainability SaladStop!.

"Upaya kami untuk meningkatkan keberlanjutan didasarkan pada komitmen untuk memikul tanggung jawab dalam menginspirasi revolusi konsumen sehingga tercipta solusi untuk menjadikan bumi sebagai tempat layak dan adil bagi manusia," tambahnya.

Pihaknya mengerti bahwa masih banyak yang harus dikerjakan, seperti pelestarian lingkungan dan praktik usaha yang bijak dan bernilai lebih.

"Tetapi kami terus berkomitmen untuk membawa dampak positif dan inspiratif bagi individu, masyarakat, serta lingkungan," tambahnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA