Berhadiah Rp. 1 Milyar

Tantangan Film Mariposa Bikin Tik Tok

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 03 Maret 2020
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tik Tok sudah menjadi sesuatu hal yang sangat digemari banyak orang.

Tidak heran, jika para pemain film Mariposa menantang para pecinta film Indonesia untuk membuat Tik Tok sesuai dengan cotoh yang ditampilkan.

Film Mariposa hadir dengan Tik Tok Mariposa Chalange berhadian Rp 1 M. Lomba ini merupakan bagian dari promosi film Mariposa yang digelar oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision.

Dengan hadiah besar tersebut, Falcon Pictures dan Starvision memberlakukan syarat dan ketentuan seperti, peserta haris mengikuti gerakan yang sudah ditentukan dan harus membuat video dengan kreatif.

Peserta harus menggunakan hastag #Rp1MFilmMARIPOSA, upload video di akun Tiktok dan feed akun ig peserta dan mention follow akun Tiktok dan IG @falconpictures, dan peserta wajib memiliki tiket film Mariposa periode pembelian tanggal 4 sampai 19 Maret 2020.

Untuk hadiah, Falcon Pictures dan Starvision akan memberikan hadiah Rp 1 M untuk 1 pemenang (pajak ditanggung pemenang), serta ada 1000 marchendise untuk hadiah hiburan.

Challange ini akan dimulai pada tanggal 3 Maret jam 14.00 wib, dan ditutup pada tanggal 19 Maret 2020.

Hadirnya Tiktok Mariposa Challange berhadiah Rp 1 M ini, membuat Zara Adhisty senang.

"Kalau aku senang banget, karena aku lagi senang main Tik Tok. Banyak idola aku juga sekarang main Tiktok. Aku senang kalau nanti semua yang nonton Tiktok aku, nantinya akan nonton film Mariposa," papar Zahra, Jakarta, Selasa, (03/03/2020).

Lawan main Zara, Angga Yunanda, juga sangat mendukung dengan hadirnya Tiktok Mariposa Challange ini.

"Mudah-mudahan ini nanti akan viral, semuanya bisa mengikuti challange ini, dan mudah-mudahan semua penggemar Tiktok nanti akan menonton film Mariposa di bioskop," ungkap Angga.

Film Mariposa akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA