Marak Isu Corona COVID-19

Miss Universe Tetap ke Indonesia

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 05 Maret 2020
share
Miss Universe 2019 - (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi tiba di Indonesia. Dia tida Takut dengan maraknya kasus Corona (COVID-19).

Miss Universe tetap yakin datang ke Indonesia, khususnya di Jakarta untuk menghadiri acara pemilihan Puteri Indonesia 2020.

"Tentu tahun ini tahun yang spesial kedatangan mereka. Di tengah maraknya pemberitaan virus corona justru ratu dunia ini hadir di sini," kata Putri Kuswisnu Wardhani, Komisaris Utama PT Mustika Ratu, di Jakarta, Kamis, (05/03/2020).

Selain Miss Universe, terdapat pula Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat. Masih menurut Putri, kedatangan para rato dunia tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa indonesia tetap positif dan tenang di tengah pemberitaan isu virus corona (COVID-19).

"Ini turut memberitakan Indonesia tetap positif dan pptimis di tengah dunia yang terlihat panik tapi ini Indonesia tetap tenang. Selama karantina pun, para kontestan Puteri Indonesia juga tetap tenang," tambahnya.

Untuk menjaga stamina para ratu dunia tetap terjaga, Mustika Ratu memberikan fasilitas perawatan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Mulai dari suntik vitamin C, konsumsi jamu, hingga perawatan tubuh dengan menggunakan bahan - bahan alami jamu yang dimiliki Indonesia.

"Setiap hari disuntik vitamin C. Kami juga menyediakan free flow untuk minam jamu. Jadi kami lakukan itu dari minum teh dan kopi diganti yang lebih bermanfaat untuk tubuh dengan jamu," papar Putri.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA