Anji Ikut Terdampak Corona, Konser di Ambon Batal

IN
Oleh inilahcom
Kamis 12 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Anji turut terdampak wabah virus corona atau covid-19. Hal ini terkait imbauan pemerintah untuk peningkatan kewaspadaan masyarakat. Dampaknya, konser Anji di Ambon batal.

Anji sedianya menggelar konser di Lapangan Merdeka Ambon pada 14 Maret 2020. Namun adanya imbauan dari pemerintah untuk mencegah dan menghindari ancaman risiko penularan COVID-19, konsernya ditunda.

"Kami mengambil keputusan untuk sementara menunda acara tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan," kata Novia Satria selaku pihak penyelenggara konser Anji, dalam keterangan tertulis, Kamis (12/3/2020).

Menurut Novia, penundaan konser dilakukan sebagai bentuk aksi nyata mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penularan infeksi wabah virus yang saat ini sedang melanda dunia.

Sebelumnya dalam surat edaran pemerintah menghimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi COVID-19, dengan menghindari segala bentuk kegiatan yang melibatkan banyak orang atau khalayak.

"Perihal isu COVID-19, pemerintah telah memberikan instruksi untuk melakukan langkah-langkah preventif terhadap risiko penularan. Untuk itu mari kita sama-sama mendukung imbauan tersebut guna kepentingan keselamatan kesehatan kita bersama," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA