Ini Penunjang Olahraga untuk Hidup Sehat

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 16 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam menjalankan hidup.

Untuk menekan penyebaran virus corona (COVID-19), Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat untuk melakukan aktivitas di rumah saja. Belajar di rumah, dan kerja dari rumah.

Meski begitu, untuk menjaga daya tahan tubuh tetap optimal, olahraga di rumah tetap harus dilakukan.

Hal ini adalah salah satu cara untuk menegakkan gaya hidup sehat. Masyarakat kini semakin sadar dengan kesehatan diri. Contohnya, banyak sekali acara kegiatan olahraga yang dilaksanakan di kota - kota besar.

Untuk penunjang gaya hidup sehat sehari - hari, Suunto sangat mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat yang sangat mengutamakan kesehatan.

Suunto 7 Smartwatch merupakan jam tangan pintar premium yang menggabungkan keunggulan Suunto dalam mendukung kegiatan olahraga, dengan fitur-fitur pintar dari Wear OS oleh GoogleTM.

Didukung Platform Qualcomm Snapdragon WearTM 3100, Suunto 7 menghadirkan integrasi Wear OS oleh Google untuk pengalaman berolahraga dan kehidupan sehari-hari dalam satu antarmuka yang ramping.

Heikki Norta, Presiden Suunto dalam pernyataanya terkait peluncuran Suunto 7 Smartwatch di Jakarta, seperti yang dikutip dari siaran pers, mengatakan, kebutuhan smartwatch bagi masyarakat saat ini tidak hanya dalam mendukung kegiatan olahraga atau kegiatan luar ruang, tapi juga selaras dengan gaya hidup masyarakat sehingga dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

"Hari ini kita hidup dalam kehidupan yang menuntut mitra teknologi yang tidak mengorbankan fungsionalitas dalam olaharaga atau penggunaan sehari-hari. Karena itu Suunto hadir dengan rancangan smartwatch dengan fitur olahraga yang kuat, dan sebaliknya, untuk membantu pengguna memaksimalkan olahraga dan kehidupan mereka yang sibuk sehari-hari," kata Heikki Norta.

Salah satu fitur utama dari Suunto 7 Smartwatch, yakni, pengalaman Olahraga.

Menghadirkan lebih dari 70 mode olahraga, dari berlari dan bersepeda hingga bermain ski dan berselancar, dengan catatan statistik olahraga yang akurat, kontrol musik pada arloji dan akses ke aplikasi Suunto untuk informasi pelatihan terperinci serta memberikan daya tahan baterai hingga 12 jam dalam mode Pelacakan GPS berkelanjutan.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA