Birds N Bees Baby Tempat Asik untuk Ibu

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 16 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Toko perlengkapan bayi Birds N Bees Baby membuka cabang terbaru di Pondok Indah Plaza 2B, Metro Pondok Indah.

Pada toko ini, konsep baru diterapkan dengan penampilan toko yang minimalis dan elegant. Hadirnya Birds & Bees di cabang Pondok Indah ini melengkapi gerainya yang sudah ada sebelumnya di kawasan Hang Lekir dan Mal Kota Kasablanka.

"Cabang store Pondok Indah menawarkan konsep store yang minimalis dan menempatkan pembagian zona showroom per kategori per brand, tanpa mengorbankan konsep store kami yaitu kenyaman," ujar Head of marketing Birds & Bees Baby, Rachmahda dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

Pada cabang terbaru Pondok Indah Birds & Bees Baby, konsumen dapat menemui produk mulai dari perlengkapan Mpasi, Baby Gear, Apparel, Baby Basic dan perlengkapan kebutuhan ibu dan anak lainnya melalui beberapa pilhan brand yang terdapat di store Pondok Indah seperti Cocolatte, Rollplay, Bugaboo, Nuna, Graco dan beberapa product ekslusif yang dimiliki sendiri oleh Birds & Bees Baby seperti Cybex yang tidak ada di baby store lain nya.

Pembukaan store ke-9 di Pondok Indah ini merupakan atas pertimbangan dari target calon konsumen Birds&Bees Dengan menargetkan calon ibu dan ibu yang sudah memilki anak.

Lebih dari itu, lokasi Pondok Indah merupakan daerah pusat dan elite yang sangat strategis dengan akses yang sudah terbangun dengan baik. Birds & Bees Baby ingin memberikan dan memenuhi kebutuhan perlengkapan ibu dan anak dengan hadir di tengah tengah masyarakat Pondok Indah dan sekitarnya.

Birds & Bees Baby merupakan toko perlengkapan ibu, bayi dan anak yang berdiri sejak 31 Juli 2009 hingga saat ini. Ide berdirinya toko perlengkapan bayi ini terinspirasi dari seorang Ibu dimana owner daripada Birds & Bees yang menyadari akan kurangnya toko yang menjual perlengkapan bayi dan anak dengan konsep yang unik dan nyaman serta produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA