Sebelum Diamankan

Vanessa Angle Sempat Nikmati Social Distance

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 17 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Artis Vanessa Angle sempat menikmati social distance yang dianjurkan Presiden, Joko Widodo (Jokowi) untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Kini, nama Vanessa menjadi perbincangan hangat di sosial media. Kabar terbaru darinya yang dihimpun dari sosial media, Selasa, (17/03/2020), Vannesa bersama dengan suami yang kerap disapa Bibi, dan asistennya diamankan Polisi karena diduga terkait pemakaian narkoba.

Vanessa diamankan di suatu tempat di Jakarta dengan barang bukti psikotropika. Dari informasi yang dihimpun, hingga kini ketiganya masih diperiksa pihak terkait.

Sontak para warga net memperbincangkan hal tersebut di sosial media, Instagram.

Pada akun Instagramnya @vanessaangelofficial menampilkan foto dirinya bersama suaminya yang sedang duduk santai di halaman rumah.

"Nah kira kira beginilah beberapa kegiatan kita selama di rumah semenjak ada masalah corona, yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat," tulis Vanessa pada akun Instagramnya.

Dia justru membagikan hadiah bersama suaminya kepada para warga net yang bisa tetap di rumah saja dengan menampilkan video menarik.

"Itu aja sih, bukan vanessa enjel namanya kalo ga bagi bagi hadiah, nah kira kira apa aja sih kegiatan yg bisa kita lakuin didalem rumah jika sampai terjadi city lockdown? Bikin video kegiatan kalian dirumah di sertai hashtag#dirumahajasambil mensyen aku dan mas@biblissya! Yg paling menarik langsung tak transfer jutaan rupiah ya," tambah Vanessa. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA