Cara Jaga Sistem Kekebalan Tubuh Tetap Prima

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 18 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bagi masyarakat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mengolah herbal, ada alternatif lain untuk tetap menjaga sistem kekebalan tubuh tetap prima, yaitu dengan mengonsumsi suplemen herbal siap minum.

Meski begitu, sebelum membeli produk suplemen herbal, pastikan suplemen tersebut berasal dari herbal yang segar dan berkualitas mengandung zat aktif yang terjaga khasiatnya dan terukur dosisnya; diproduksi dengan standarisasi Good Manufacturing Practice (GMP); menggunakan teknologi ekstraksi yang canggih sehingga tetap higienis; serta dikemas dan didistribusikan dengan baik dan benar.

Founder of Herbana, Jesslyn Rahardjo menjelaskan, berangkat dari nilai kejujuran yang menjadi etos kerja kami, Herbana hadir mendampingi konsumen secara transparan, karena konsumen layak untuk mengetahui yang terbaik bagi tubuhnya.

"Salah satunya adalah ekstrak herbal curcumin (kunyit dan temulawak), jahe, daun kelor, meniran, dan jinten hitam yang terdapat dalam lini produk Herbana Relief Sari, yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh," kata Jesslyn, Jakarta, Rabu, (18/03/2020).

Bahan-bahan mentah Herbana Relief Sari berasal dari hasil panen mitra petani terpercaya yang berada di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Barat dan Kalimantan. Oleh karenanya, kesegaran dan kualitas bahan-bahan mentah ini sangat terjamin.

Lebih lanjut Jesslyn memaparkan, sebagai salah satu produk dari Deltomed Laboratories, produsen obat herbal yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun, Herbana Relief Sari diproses secara modern dengan standar Good Manufacturing Practice (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).

"Untuk menjaga khasiat herbal, Herbana Relief Sari diproses menggunakan teknologi Quadra Extraction System yang menghasilkan ekstrak dengan kualitas terbaik. Teknologi ini juga menjamin ekstrak herbal tetap higienis dan terbebas dari kontaminasi eksternal," tambahnya.

Selain itu, Herbana Relief Sari dikemas dalam botol kaca gelap untuk menghindari paparan sinar ultraviolet yang dapat menurunkan dan menghilangkan zat aktif herbal. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA