Pesan Andrea Dian: Siapapun Bisa Kena COVID-19

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 23 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Andrea Dian dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Dia mengungkapkan hal tersebut pada akun instagramnya.

Melalui @andreadianbimo, dia berpesan kepada masyarakat untuk tetap #DiRumahAja. Karena, menurutnya, siapapun bisa terkena virus corona (COVID-19).

"Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olah raga , Gak tau bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku. Jadi buat teman - teman di luar sana, please#DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri," kata Andrea Dian seperti yang dikutip dari akun instagram resminya, Jakarta, Senin, (23/03/2020).

Menurutnya, jika setiap orang disiplin bisa menjalankan imbauan untuk di rumah saja, situasi sulit ini akan lebih cepat berlalu.

"Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang - orang terdekat kita bisa terinfeksi. Aku semangat dan berusaha menjalankannya," tambah Andrea.

Sudah enam hari berlalu semenjak Andrea dinyatakan Positive COVID 19. Kini dia menjalani isolasi di RS rujukan Pemerintah.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA